Pic tHis KiNd

Pic tHis KiNd

Rabu, Februari 15, 2012

BULOG

BULOG

Kenapa gue kasih judul bulog, karena gue saat ini sedang menyusun tesis yang penelitiannya ga ada hubungannya sama bulog .. (ga ada hubungan kok disebut-sebut).. tapi gue kekantor bulog buat bimbingan karena pembimbing gue pejabat bulog.

Kalo ngomongin soal bulog, kejadian yang ga terlupakan adalah ujian skripsi gue dahulu kala yang berjudul “pengaruh nilai tukar terhadap neraca transaksi berjalan”, gue ga inget pertanyaan lain dari penguji, tapi yang pasti pertanyaan-pertanyaan yang diajukan ga ada hubungannya sama skripsi gue. Ada 3 penguji, gue cuma inget 2 nama doang Pak Ste sebagai pembimbing gue, pak Gatot sebagai penguji, dan pak ‘lupa’..

Ada satu pertanyaan yang ga gue lupain sampe sekarang, karena jawaban gue dodol banget..

Penguji : kepanjangan bulog apa?

Gue : Badan Umum Logistik *dengan mantap gue jawab*

Penguji 1,2,3 : *Senyum-senyum

Gue : *mikir – ini penguji pada kenapa senyum-senyum.. then setelah loading beberapa detik gue buru-buru meralat jawaban gue sambil nyengir...

Penguji : yakin, sama jawabannya

Gue : Badan Urusan Logistik pak... *sambil nyengir, malu gue.. gitu aja ga bisa...*

Keluar dari ruang ujian, gue cengar-cengir ga jelas, pada heran kali ya kok bisa-bisanya keluar ruang pembantaian gue cengar-cengir, sementara peserta yang lain keluar ruang ujian dengan wajah galau (yahh pada ga tau aja, kalo gue juga lagi galau dan tengsin plus deg-degan juga sama seperti yang lain nunggu hasilnya).

Dan hasilnya, ternyata gue dapat nilai lumayan .. dapat AB..

Ga ngarep dapet nilai segitu, gue cuma berharap nilainya cukup untuk lulus, dan ternyata beyond my expectation * Alhamdulillah

Secara otak gue ga pinter-pinter amat, IQ Cuma 120an.. dan gue juga ga gitu rajin belajar. Gue belajar kalo besoknya mau UTS or UAS aja.. (jangan ditiru) dan kenapa ya masih kebawa juga di S2 ini.. heuuuu belajar sistem kebut semalem bikin migren karena bisa ngabisin 2 gelas kopi dan 2 gelas teh (ga sehat banget yaaa …)

Saat ini gue sedang mnegerjakan tesis, entah bisa on time apa ga.. sedang berusaha mengatasi masalah yang muncul (laziness problem.. hehe).

Fighting….. Doakan on time and the important things is pass the final exam! Aamiin.

About me

Foto saya
No smoking please..