Pic tHis KiNd

Pic tHis KiNd

Sabtu, November 10, 2012

PAHLAWAN

Bukan... bukan karena hari ini hari pahlawan makanya gue buat judulnya pahlawan.. but at least i am a hero for my babies... 

Yesterday Friday, Nov'9'12, gue lagi having my lunch sebelum nganterin si kembar les jam satu siang.. lagi enak2 makan sambil fesbukan tiba-tiba gue denger teriakan si kembar...

Jimuth : MAMAAAA... ADA TIKUS (teriak sambil loncat-loncat ga jelas naik ke kursi)
Kk        : kamar kakak ada tikus mama
Dd        : tikusnya kena rambut ade... (sambil tangannya kibas-kibas rambut karena geli)
Gw       : Dimana tikusnya?... (sambil nyari sapu buat getok tu tikus)
Dd        : Disitu tuh (sambil nunjuk ke pinggir tempat tidur yang merapat di tembok)

dan mulailah gue berburu tikus setelah menghabiskan makanan dengan terburu-buru..


gue geser kasur yang emang gue taro dilantai, sengaja ga gue pakein tempat tidur karena ngeri anak2 ngegelundung kelantai pas lagi tidur.. 

setelah gue geser kasurnya gue liat tuh tikus lagi mlipir-mlipir di pinggiran tembok.. so gue pun dengan hati deg2an takut tuh tikus lompat kebadan gue, maka guepun mulai beraksi menggetok-getokkan sapu yang gue pegang ke si tikus, eeehhh si tikus kocar-kacir ga jelas bikin gue juga lompat-lompat ga jelas...trus tiba-tiba kok tikusnya ilang... kemanakah gerangan dirimu wahai tikus?

penasaran gue matiin segala sumber suara yang bikin ribut yaitu tv dan kipas angin.. setelah semua suara menghilang,... aha.. then i heard something inside the drawer .. 'cit cit cit' .. pelan-pelan gue buka tuh laci yang sebelumnya emang sedikit terbuka, kayaknya tuh tikus lompat kesitu waktu gue tadi dengan panik menggetokkan sapu ke berbagai arah... 


Aaaarrrrh... gue ikutan lompat ngeliat tikus lompat keluar dari laci.. geli, panik, takut, kesel, penasaran, gabung jadi satu...  


That damn rat running into the bathroom near the bedroom.. maka gue dengan hati sedikit takut mulai mengarahkan sapu ke arah si tikus.. 'bletak bletak bletak.. dan BLETAAAK.. sapunya patah... hahahaha... tapi tikusnya kena dan mati.. "maap ya kus" abisan lo kan hama, gpp juga kali ya gue basmi.. 


Si kembar kemudian turun dari kursi dan melihat si tikus terkapar mati di kamar mandi... then they cheer me up.. " YEAA MAMA MENAAANG .." 


Jiaaah dikiranya gue lagi perang apa dibilang menang... tapi gue sempat ngakak di sorakin begitu sama anak2... Yes I am a hero for my daughters... 

Hahaha... ga banget yeee...





About me

Foto saya
No smoking please..