Pic tHis KiNd

Pic tHis KiNd

Rabu, Maret 07, 2012

Kamis tgl 8 Maret 2012

Dirikuh besok kamis mo sidang tesis
Semoga lulus dengan nilai A
Lagi deg-deg-an
Berdesir terus dada ini kalo ingat, or ada orang yang mengingatkan...
Duh.. Semoga besok lancaaar jaya..
Ya Allah.. berikan kemudahan
Aamiiin

There's a story yesterday on monday

Ceritanya, gue sidang ga barengan sama temen seperjuangan gue
Heran donk gue, masa iya dr 4 orang cuma 3 orang yang dipanggil sidang hari senin
Karena penasaran, gue mencoba telp ke adm-nya, susah banget masuknya, sekalinya masuk disuruh nunggu, tp tiba-tiba ditutup mati tanpa pemberitahuan (*perlu gue ajarin nih kayakna operator, ga sopan bgt seh)..
Gue pun masih mencoba, masuk lagi neh, sebelum dia tutup gue nyerocos duluan deh..
Gue : mba 'kok td ditutup siy?
mba Operator : iya bu, di MM lg sibuk banget ga bisa angkat telp.
Gue : iya tapi kasih tau dong mba, jgn maen tutup aja.
mba operator : *diam tanpa komentar (baguslah, drpd panjaaaang)
Gue : ya udh mba tanyain dong, knp saya yang satu bimb sama prof K ga barengan, cuma 4 orang yang bimb, masa disisain satu sih?
mba Operator ; yang nelp biasanya saya, tapi saya cuma disuruh panitianya, jd klo ibu blm ditelp berarti blm ada sidang.
Gue : Ya udah kalo mba-nya ga ngerti *bete gue...
Akhirnya gue pasrah sajalah...

then
Monday, 5 maret 2012
Harap2 cemas, plus doa-doa semoga teman-temanku lulus
tapiii tiba-tiba jam 3.30 hp gue bunyi
Gue di telp sama pembimbing gue,
Prof K : Kamu Ujian ? *ga nyebut nama gue.. orang kalo nanya sm yang lain dia seh manggil gue si BOPO karena penelitian gue ttg BOPO... deeeeuhhh
Gue : Saya ga hari ini pak, karena blm dihubungi, tapi yang lain ujian hr ini jam 4
Prof K : Oh, kamu engga.. trus kenapa saya ga dikonfirmasi, saya lagi ada rapat ini, masa ujian ga ada pembimbingnya, saya telp ke salemba susah banget... *deuuu dia nyerocos, ngomel sama gue.. yeee mana gue tau, gue kan bukan adm.. "
Gue : Trus gmn dong pak, yang ujian hr ini?
Prof K : Ga tau deh, orang saya ada rapat, adminnya gmn sih, saya kok ga di konfirmasi.
Gue : Ya udah nanti saya coba telp salemba deh pak
Prof K : Oke ya sudah..
* deuuu emang gue sekretarisnya apa... *
karena gue juga susah nelp ke sonoh, jd gue telp temen gue yang mo sidang, gue bilang aja pak Kaman ga bisa dateng lagi ada rapat, n ngomel2 dia karena ga dikonfirm
hasilnya....
Panik deh tuh temen gue, info ke adm, panik juga adm nyari ganti penguji... huahahahaha
(*kok gue girang seh*).. efek dicuekin
Finally temen2 gue ga jd sidang n penguji di ganti sama Pak W, (penguji yg lebih menyeramkan)

dan tergantikanlah jadwal sidang jadi kamis tgl 8 besok
barengan deh sama yg lain
semoga lancarrrrr..
LULUS dengan nilai A
or min LULUS
Amiin


About me

Foto saya
No smoking please..