Pic tHis KiNd

Pic tHis KiNd

Rabu, Februari 23, 2011

sepeda

gue : wah jadi nih yah beli sepedanya *menyapa si ayah di hari minggu yang cerah setelah doi sibuk hunting sepeda
ayah : iya donk, warna putih bagus gak?
gue : bagus.. berapa harganya yah? *doi pernah bilang budget buat beli sepeda 3 juta
ayah : berapa ya? tebak deh *sok2an main tebak2an sambil cengar cengar kyk kuda
gue : meneketehe, berapa? *males nebak
ayah : *masih cengengas cengenges ( suer, malah bikin curiga)
gue : berapaan ayah? *mulai bete gue nanyanya..
ayah : 3,5jt cashnya *sambil nyengir (kuda) penuh arti
gue : ohhh .. *gpp deh beda gope doang dr budget pikir gue pada detik itu, (tp kok perasaan rada2 ga enak ya, kyk ada apaaa getho..)
ayah : *ngelus-ngelus sepeda baru.. Norak bgt dah gayanya
gue : maksud lo dengan cash 3,5jt.. berarti ngutangnya berapa? *gue tembak aja deh tuh.. coz curiga gue sama statement blurnya..
ayah : hehehe.. *heee malah cengengesan
gue : berapa? * maksa
ayah : 2 juta
gue : haigh dzig dzig dzig... ciaaaat .. *kesel nendangin sepeda (in my imagination)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About me

Foto saya
No smoking please..